Demi Masa

Jumat, 03 September 2010

mabit Part one

hei hei :D
assalamu'alaikum,

kalì ini gw posting make henpon kagak tau nih jadinè kayak g5na,
langsung ke topik gw kalì ini,

lanjuut

day 1
d sni gw, ma temen2 satu skul d suruh kumpul d skul pukul 7 tepat. buat absen,
stlh smua kumpul barang2 yg gw bw langsung gw taroh d klas yg dah brubah jadi kmr massal,
tryata tmn2 gw dah pd ngumpul,
tepat pukul stgh 9 acara mabit d mulai,
pembicra ptama dri bsm a.ka Bank Syariah Mandiri yg seru tapi kehambt ma mati lampu(waktu itu gw malu ma pembcara walo gw bkn panitia) tp g jd maslh.
pembicara ke 2
ust. hanifullah sukri,
gw ma temen2 ska ma materinya. ngena bgt.,
kesinggung deh sobat gw, mo tau matrinya tentang pacaran gtu, ,hahahaha,
nah matdri terakir yg bkin gw kususnya tuk smangat blajar agama gw sndiri tentang kristologi, pembicara. dr.dewi purnama siapa gtu,
bliu tuh mantan orang nashrani yg masuk islam, nyeritain g5na pra penginjil mau buat indonesia mayoritas kristen, wah wah gw rada' kesel ma tmn2 gw yg hanya gw ma dia yg tau masalah intu,
stlah itu waktu ìstirahat mpe ashar trus mck n pengajian trus buka.
sampé sni dulu , gw mo buat topik kali ini dua postingan.
wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar