Demi Masa

Minggu, 05 September 2010

mabit part two

assalamu'alaikum :D

walo msh rada' kago' karena sambungan kompi k dunia maya ilang a.ka mati suri. gw gak tau kpn bangunnya(afwan.maaf.sorry buat yg knal ma q klo kdng q pke gw ato ana, cz kadng lbh co2k gtu ^_____^ )

lanjuuu.!?!

kan kmren ntu gw dah cerita tngtang mabit tp bru mpe buka bersama kan,

nah sbenarya da cerita sebelum buka,
kita( anak gelandangan a.ka gembel) yg ikut mabit d sruh naek ke aula school yg (masya alloh klo gw bleh bilang bkan aula malah Cz cuman bangunan segi empat peteng dedet lampu cuma d depan plus tanpa ac ato plng kagak kipas angin, bener2 kayak d pepes tuh para peserta.:-()
nah d aula ini tyata udah ada para ppl stain yg postngan kmren gw ceritain yg bkn gw bsa se emosial gtu,

ternyata qta d suruh naek buat pembagian hadiah,
nah. .
waktu d umumin tuh pemenang lomba debat boso jowo,
ppl tuh blang yg juara ke dua,
gw ma tmn2 deg2an coz klas gw ma klas xii is 1 yg jd pinalis,
tyta kan yg d juara 2 kan nag ies, wuiih
kelas gw yg paling rame tuh teriaknya mpe ada tuh yg berdiri.
wuiih pokoknya tuh keren bangeet deh klas gw, hahaha
trus lomba buad ilustrasi klas gw menang lagi.
pokokè saingan ma klas duabelas ì es 2,
sama2 2 klì jd kampium,
tpi yg agak nyebelin tuh klas gw kalah! buad dapetin juara umun,,,
bukanne qta ndak berbesar hati ya,,,
tp karena panitianya da yg KONG KALIKONG ma peserta,


but, what so ever lah ma hal kaya' gtu, ,
yg penting klas gw heppi,

n LEBARAN BENTAR LAGI,
gw harusnya bangga, punya hari raya yg plng d tnggu umat islam se dunia,
hari d mana kta buka lagi,
waw.waw.waw
gw tunggu2 banget

oke segini ckup dlu klo kompi gw dah waras gw mo crita tntng mabit part 3, mga bisa

wassalamu'alaikum..;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar