Demi Masa

Rabu, 08 September 2010

sok tahu itu....

assalamu'alaikum, :D

hahahaha,
postingan gaje lagi nih,
ada yg btanyakah kenapa poStingan ini gw kasih judul 'sok tau'
krna gara2nya gw sok tau gw kena getahnya.,
huehuehuehttp://www.emocutez.com

cerita lengkapnya gene,

tdi gw ma fathi sahabat deket aneh gw ke gramet solo....
nah setelah berjam jam d sono n tyata bku yg gw cari lom ada,
gw ma fathì langsung keluar d Parkiran,

eng ing eng

ternyata gw bru sadar klo da diskonan buku,

setlah gw ubek ubek tuh rak, gw nemuin sebuah novel jdulnya pakek moon gtu,(kpn2 gw kasih resensì)
bkan new moon lho. karna gw kagak ska ma tuh nopel,

singkat cerita stelah fathi beli Buku psikolog,
gw ngambil montor n keluar,
kan ceritane itu gw mau bk rekening,
yg gw tuju itu bank syariah mandiri,

stlah gw sliwar sliwir gaje gtu, gw nemuin bank muamalat,
terus gw ma fathi masuk ja,
padahal kagak tau lho crne bkak lho,,

setelah tanya ini itu, gw ma fathi masuk, ndak brapa kemudian gw dsuruh duduk,

mas2 : assalamu'alaikum mbak, da yg bsa kami bantu?
gw : ehm gn mas, g5na cra buat rekening y?*gaya sopan*
mas2 : gampang banget.mbak cuma bla bla bla n bla.. seratus ribu rupiah.
gw : maap mas, berapa?*sok budek*
mas2 :100.000,
mba, *sambil senyum2*
gw : gtu y mas,
ya udah mas, sy cuma mo tnya doang kok*mempertahankan mka sopan gw sambil muka gw dah berubah*,http://www.emocutez.com

mas2 : mari mbak,

asli deh, gw ma fathi stelah gw sampe gerbang bank itu, gw ngakak abis,
malu bo.. .

kalian tau? gw pelajar bkan juragan,
gw ni plajar yg duit bulanan cuma 50.000 mpe satus ribu,d suruh byar segitu?
gw makan apaT___________T
waah,

bru pertama masuk bank udah kyak gene,
mending d bmt arofah,
yg bener2 tepercaya ma gak ada riba,
nasip nasip,

ya udah, segini dlu cerita gw,
maap deh klo da pihak2 yg mrasa d rugikan,
:-(posting mke hape
http://www.emocutez.com

wassalamu'alaikum,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar