Demi Masa

Selasa, 31 Agustus 2010

LCC itu.....

Assalamu'alaikum,,,

sekolah mau libur!!!! Yeeee

tapi mabit dulu (itu tuh malam bina iman ma taqwa kamu..) tapi gw sekarang gak ngomongin itu dulu.. tema kali ini kan tentang
LCC a.k.a Lomba Cerdas Cermat..

pertama kali masuk ruangan.. WELEH???
gw dah ngrasa kalo bakalan ada sesuatu yang heboh ternyata bener deh..

babak I
gw ma temen yang maju babak pertama itu kan adah 5 soal wajib..
bayangipun pwmbaca sekalian...
gw anak ipha khan masak di suruh jawab soal anak iPeS,,,
weleh weleh..
ekonomi cuba..(bukan maksut tuk bedain ya..) malah anak iPeS dapat soal anak IphA

dari situ gw dah nggak yakin kalo menang soalnya PANITIA PPL kaga' cetha SAMA SEKALI...
terus babak II
Di sini gw ma kelompok gw dapat soal rebutan, di situ gw ma temen2 bisa jwb,, tapi gw rada' bingung
ma beberapa pertanyaan
salah satunya... Siapa sih yang merancang UU?? DePeeR khan??
lah mosog di jawab MPR bener??
walahhhhhhh
oke di babak ini gw ma temen2 gw cuba buat sabar,,,
nah di babak yang III
inilah babak bikin emosi gw dateng cuba...
masak Kunci jawaban salah semua cuba...
gw esmosi taok..

*istghfar Nur.. puasa..*
okelah gw ma temen gw kalah tapi bukan karena gak bisa TAPI karena soal2 nya gak bermutu,,,

gw kecewa ma PPL STAIN tahun ini...
kecewa sangat..

tapi sekarang Gw mo bilang
KELAS GW MUNGKIN CUMA ADA SATU TAPI BISA KAYA' H2O
bisa tenang kaya' nggak ada masalah tapi kalo menyatu n kompak terus ada beberapa faktor kita bisa menghancurkan segalanya jadi pork poranda.

inget pesan bung karno
Satu pemuda yang BERKUALITAS bisa menggoncang DUNIA
oke

wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar