Demi Masa

Minggu, 25 November 2012

Surat Untuk cinta.

 
(Gambar dari sini)

Aku nggak mau
kamu tahu perasaanku, lalu kasihan kepadaku
sedang aku tahu, cinta tak butuh belas kasih

Aku nggak mau
kamu tahu perasaanku, lalu mendekatiku
 sedang aku tahu, kamu masih bersamanya

Kau tahu
Aku bahagia dengan perasaan ini.

meski kamu,

meski kamu,

meski kamu tak memilih aku.


Kau tahu,
mungkin aku orang paling bodoh yang pernah kamu dapati.
yang masih merapalkan namamu,
mendo'akanmu selalu.
walau aku tau, entah kamu berdo'a untuk siapa.
yang pasti bukan untukku

Aku nggak mau.
kamu menghilang tiba- tiba.
walau mungkin karena aku yang terlalu pengecut untuk segala kenyataan.
lalu lari.

tapi lebih dari itu,
sebenarnya
aku lebih nggak mau lagi kalau kamu bersamanya.
dengan seseorang yang aku anggap sahabat.
bukankah itu sakit?
merelakanmu.

Kamu yang ku sebut cinta.

Akhir- akhir ini kenapa kamu menggangguku?
merusak (lagi) tatanan hatiku yang dulu pernah hancur karenamu.

aku mencintaimu juga membencimu.

cinta karena itu yang membuat aku selalu
selalu membuat kisah konyol bertumpuk di sudut lemari bukuku.

benci karena kamu membuatku selalu patah hati.
yang membuatku selalu menuliskan impian2 tentang aku dan kamu.

bodoh bukan,
terkadang menjadi seorang stalker itu di benarkan kalau itu menyangkut kamu.
tapi itu dulu lebih dari dua tahun lalu.
saat aku masih leluasa memandang wajahmu.
saat aku masih bisa menatapmu, hanyut dalam sorot matamu.
saat aku masih bisa mendengar tawamu,
saat aku masih bisa mendengar bisikmu, walau bukan untukku.

Aku nggak mau, 
setahun, 
dua tahun, 
lima tahun,
sepuluh tahun,
lima puluh tahun lagi
kalau aku menyebut namamu
hatiku sakit.

kini.
tolong jangan menggangguku lagi.
jangan ajak aku bicara di dunia maya.
apalagi di dunia nyata 
karena itu akan sangat membuatku gila
karena itu akan membuat segala upaya melupakanmu. 
Runtuh dalam sekejap.



 Dari:
Aku yang terkadang masih kelu ketika menyebut namamu
 


p.s : Ada beberapa bait saya contoh dari novel nya dee, perahu kertas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar