Demi Masa

Jumat, 26 Agustus 2011

Untukmu Teman yang kupanggil sahabat




Di sini kita pernah bertemu

Mencari warna seindah pelangi

Ketika kau menghulurkan tanganmu

Membawaku ke daerah yang baru

Dan hidupku kini ceria

hei!

saya sedang semangat kawan,
melihat teman kita yang tlah kita anggap saudara berkembang, menuju dunia baru.
meskipun saya juga sedang mencoba berkembang dengan jalan saya sendiri,
tapi..
melihat teman kita berkembang selayaknya kita ikut bangga.
ya..
teman ato lebih enak saya menyebutnya sahabat yang membantu kita saat suka maupun duka.
memberi nasihat kala hati tak menentu.
ya..
sahabat yang mencintai diri kita apa adanya, yang slalu memberi semangat dalam kebersamaan.

ya!

kalian yang tlah memberi warna seindah pelangi di hatiku.
kali ini saya persembahkan tulisan ini teruntuk kalian


pembaharu pertiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar