Demi Masa

Rabu, 02 Maret 2011

My Birthday and 'banjir'



Assalamu'alaikum..

dah lama banget aku nggak nge-blog. tanya kenapa?? ini dah bulan maret dan besok udah april padahal ujian itu bulan april.."mohon do'anya saya bisa lulus lah..
jadi sekarang...
sayah nggak akan bahas masalah ujian praktek ato try out apalah itu yang bikin kepala ini seakan mau meledak.. *oke oke sayah lebay

eh.. eh.. ni dah tanggal 2 maret belum ya..*liat tanggalan ma jam..
yeee
UDAH..
berarti aku Nambah umur dong..

eh.. Apa??

HAPPY BIRTHDAY
buat aku sendiri aja..

hahaha..

umur syah sudah 18
bentar lagi saya lulus
masuk kuliah
lulus
kerja
Nikah???

hahaha

biasanya banyak orang buat plan kedepannya dan sayah juga mau yaitu.....

....

....

....
APA YAH???

buat konsumsi aku aja deh*di timpuk pembaca

bukan..bukan nggak ada..
cuman sayah nggak mau sayah punya harapan trus sayah umbar2 gitu biar nanti

Allah yang bakalan ngasi jalan ke aku. kecapai ato ndak..

aku telah berusaha dan Harus semaksimal mungkin buat ngedapetin tuh cita-cita..
tul nggak???


dari tadi gw ngomong terus tapi kau tau nggak..

di depan rumah sayah masih banjiir padahal ini jam berapa?? berapa jam lagikah saya keluar untuk menuntut ilmu?? dalam keadaan masih banjir..??

iihhh nggak banget..


ya Allah..

hambamu yang hina ini mohon Engkau menyurutkan banjir ini dan Semoga engkau perkenankan saya LULUS..


Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar